Monday, November 10, 2014

First..

Well, seperti kebanyakan wedding journey yang udah ada, disini aku mau share pengalaman aku yang menyadari betapa beratnya menjadi bride-to-be :')
Yeah, ini adalah hal terhebat yang cuma berlangsung 1-3hari tapi bisa bikin semua cewe-cewe panik selama hampir setahun!
Tepatnya cerita ini berlokasi di Semarang. Jadi aku bakal cerita pengalaman hunting aku dari mulai yang gede-gede, sampe yang kecil2nya..di Semarang tercinta.
Apalagi aku bukan orang Semarang dan pelaksaan pernikahan aku gak pake adat Jawa...yes, it's hard.

Aku bikin blog ini selain buat kenang-kenangan, juga semoga bisa bantu temen2 diluar sana yang mungkin sekarang baru mulai ngerencanain nikahannya. Soalnya gini, jujur aja, forum2 wedding yang ada itu gak banyak ngebantu. Karena emang di Semarang sendiri mereka gak aktif ngobrol. Vendor2 yang tersedia pun cuma ada yg mahal2 *hiks*
Isi forumnya pun menurut aku condong ke international wedding.
Padahal kita sebagai generasi penerus bangsa *haha*, harusnya bangga dan ikut melestarikan kebudayaan yang ada dong. Indonesia itu hebat, Indonesia itu kaya, masa kita malah jadi mainstream gini dengan melangsungkan pernikahan seperti kebanyakan orang2 didunia..eman-eman kalo kata orang Jawa.

1 comment:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get IPHONE X 64GB NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete